Monday, October 12, 2015

Makanan Yang Baik Untuk Sperma

Makanan Yang Baik Untuk Sperma Agar Senantiasa Subur Dan Berkualitas


Makanan Yang Baik Untuk Sperma - Hampa rasanya jika pasangan yang sudah menikah namun belum juga di karuniai seorang anak, apalagi bagi pasangan yang sudah lama menikah tentu saja kehadiran sang buah hati sangat di tunggu-tunggu dan berbagai cara biasanya akan di lakukan demi mendapatkan seorang anak.

Proses terjadinya kelahiran seorang anak tak lepas dari kehamilan seorang wanita yang sel telurnya di buahi oleh sel sperma laki-laki, nah pertemuan kedua sel inilah yang menjadikan janin di rahim wanita yang terus berkembang dan terlahir kedunia setelah mengalami kehamilan kurang lebih 9 bulan lamanya. Bagi sebagian pasangan untuk membuahi sel telur istrinya ini tidak mudah mungkin terkendala oleh beberapa faktor. berikut adalah beberapa faktor apa saja yang bisa membuat sulitnya sel sperma untuk membuahi sel telur :

Masalah pada wanita
  • Adanya kista, miom di rahim sehingga menyulitka sperma untuk membuahi sel telur
  • Gangguan lendir serviks
  • Menopause dini
Pada Laki-laki
  • Cairan Semen Terlalu Kental - Cairan semen yang terlalu kental mengakibatkan sel sperma sulit bergerak. Pembuahan pun jadi sulit karena sel sperma tak berhasil mencapai sel telur. Pada kasus normal, saat diejakulasikan, cairan semen dalam bentuk yang kental akan mencair (liquifaksi) antara 15-60 menit.
  • Saluran Tersumbat - Saat ejakulasi, sperma keluar dari testis menuju penis melalui saluran yang sangat halus. Jika saluran-saluran itu tersumbat, maka sperma tak bisa keluar. Umumnya hal ini disebabkan trauma pada benturan. Bisa juga karena kurang menjaga kebersihan alat kelamin sehingga menyuburkan kehidupan virus atau bakteri.
  • Pergerakan Lemah - Untuk mencapai sel telur, sel sperma harus mampu melakukan perjalanan panjang. Ini pun menjadi penentu terjadinya pembuahan. Jumlah sel sperma yang cukup, jika tak dibarengi pergerakan yang normal, membuat sel sperma tak akan mencapai sel telur. Sebaliknya, kendati jumlahnya sedikit namun pergerakannya cepat, bisa mencapai sel telur.
  • Kerusakan Testis - Testis dapat rusak karena virus dan berbagai infeksi, seperti gondongan, gonorrhea, sifilis, dan sebagainya. Untuk diketahui, testis merupakan pabrik sperma. Dengan demikian kesehatannya harus dijaga. Soalnya, testis yang sehat akan menghasilkan sperma yang baik secara kualitas dan kuantitas.
  • Kelainan Bentuk (Morfologi) - Sperma yang normal berbentuk seperti kecebong. Terdiri dari kepala, tubuh, dan ekor. Kelainan seperti kepala kecil atau tak memiliki ekor akan mempengaruhi pergerakan sperma. Ini tentu saja akan mempersulit sel sperma mencapai sel telur.
  • Jumlah Sperma - Cairan yang dikeluarkan pria pada saat ejakulasi sewaktu senggama disebut cairan semen. Volume normal cairan semen sekitar 2-5 ml. Cairan semen ini berwarna putih mutiara dan berbau khas langu dengan pH 7-8. volume cairan semen dianggap rendah secara abnormal jika kurang dari 1,5 ml. Volume semen melebihi 5 ml juga dianggap abnormal.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan menyampaikan beberapa Makanan Yang Baik Untuk Sperma sehingga mampu membantu meningkatkan kualitas, kuantitas dan kesuburannya.

Berikut Adalah Makanan Yang Baik Untuk Sperma

  • Sayuran berdaun hijau, alpukat, kacang-kacangan, biji-bijian - Pastikan Anda mendapatkan cukup folic acid. Tidak memiliki folic acid yang cukup menyebabkan bayi cacat lahir. Pria dengan kadar folat rendah memiliki sperma dengan kelainan kromosom. Untuk meningkatkan jumlah sperma Anda, produksi, dan motilitasnya, pastikan Anda mengonsumsi banyak sayuran hijau gelap dan buah-buahan. Lebih baik lagi jika anda mengkonsumsi suplemen asam folat
  • Asparagus, kacang polong, tomat yang dimasak, stroberi - Vitamin C dalam jenis makanan ini mempengaruhi motilitas dan viabilitas sperma. Vitamin C dan vitamin A yang ditemukan dalam banyak makanan seperti: kangkung, paprika merah, ubi jalar, sayuran kuning dan buah-buahan memiliki zat antioksidan yang dapat meningkatkan jumlah sperma dan mengurangi radikal bebas berbahaya.
  • Cabai merah, wortel, gandum, aprikot kering - Vitamin A dalam makanan ini membantu pertumbuhan sperma yang sehat. Heidi Murkoff, peneliti infertilitas mengatakan kekurangan vitamin A pada pria adalah salah satu
  • Salmon, sarden, teri, kacang kenari - DHA dan omega-3 asam lemak esensial membantu meningkatkan aliran darah ke alat kelamin dan meningkatkan fungsi seksual. Dari penelitian diketahui bahwa pria subur memiliki asam lemak dalam spermanya lebih banyak ketimbang pria yang tidak subur. Konsumsilah makanan-makanan yang mengandung banyak asam lemak Omega-3 seperti arugula, kepiting, udang, rami, dan ayam. Untuk meningkatkan jumlah sperma, perbanyak makan makanan yang mengandung omega-3.
  • Ayam kalkun, telur, makanan laut, tiram, biji labu - Zat seng yang kurang di dalam tubuh menyebabkan kadar testosteron rendah membuat jumlah sperma berkurang. Zat seng banyak ditemukan pada daging sapi, yoghurt, gandum dan jagung.
Selain itu banyak sekali suplemen untuk meningkatkan kualitas, kuantitas sperma diantaranya adalah dengan ramuan herbal VIG POWER yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan alami dimana khasiatnya mampu meningkatkan kualitas sperma pada pria, mempertahankan ereksi saat berhubungan intim, menambah jumlah sperma dll. selengkapnya baca juga : Cara alami mencegah kemandulan

Harga 230.000/box isi 6capsule
Cara Konsumsi : 1x sehari 1 capsule dengan air hangat
Cara pesan silahkan kirimkan format pemesanan seperti di bawah ini !!

VPM : jumlah pesanan : nama : alamat : no Hp

Kirim ke 085.223.671.333


 Contoh pemesanan 2box : 

  VPM : 2box : wahyu hidayat : jl sukajadi no 56 Rt 08/09 sukamulya Tasikmalaya : 085332265xxx
Kirim ke 085.223.671.333

Layanan konsultasi :
Cs 1 Nisa ihsani
Cs 2 Yuni maryani
Hp 085223671333 (sms & tlpon)

Makanan Yang Baik Untuk Sperma

No comments:

Post a Comment