Sunday, January 17, 2016

Bercinta Saat Hamil

Bercinta Saat Hamil Bolehkah?

Bercinta Saat Hamil - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa tips mengenai seputar bolehkan bercinta pada saat hamil? serta posisi bercinta yang aman bagi ibu hamil itu seperti apa, baiklah tanpa basa-basi kita langsung kupas saja secara tuntas.

Takut menyakiti pasangan, takut melukai bayi, hingga takut jika sperma memicu kelahiran prematur, itulah beberapa alasan kenapa sebagian pasutri enggan untuk berhubungan badan selama kehamilan, Mulai sekarang buanglah jauh-jauh anggapan tersebut dan cobalah untuk merasakan sensai baru melakukan bercinta saat istri anda sedang hamil, karena dari situ ada beberapa manfaat yang akan di dapatkan baik untuk anda maupun untuk istri anda.


Dijelaskan dalam sejumlah riset, gairah seksual seorang wanita akan meningkat ketika dirinya sedang hamil, hal ini dipicu oleh adanya hormin yang di produksi oleh plasenta yakni human chorionic gonadotropin, dan terkait berhubungan badan bisa melukai bayi hal tersebut juga tidak benar karena janin sudah telindungi oleh rahim, air ketuban, korion (selaput pembungkus janin) serta amnion (selaput ketuban) namun ketika anda mau bercinta sama pasangan patikan ibu hamil berad dalam kondisi baik, tentu saja tidak disarankan bagi wanita yang pernah mengalami keguguran lebih dari sekali, pernah melahirkan secara prematur atau wanita yang mengalami placenta previa alias kondisi dimana plasenta menutupi jalan lahir.

Berikut adalah beberapa keuntungan bagi ibu hamil ketika melakukan hubungan itnim bersama suami :

  1. Keuntungan yang pertama adalah membantu untuk membuat Anda lebih bahagia, hal tersebut karena dengan berhubungan seksual nantinya hormone oksitosin dan juga endorphin akan dapat dilepaskan sehingga membantu untuk meningkatkan suasana hati menjadi lebih baik
  2. Kemudian yang kedua adalah membantu untuk membakar kalori, pada saat memasuki kehamilan tentu saja nantinya kalori akan bertambah, oleh karena itu selain dengan berolahraga ringan, Anda juga dapat membakar kalori dengan bercinta karena bercinta dalam waktu sekitar 30 menit nantinya akan membantu untuk membakar 50 kalori.
  3. Lalu pada saat sedang hamil tentu saja nantinya kondisi menjadi sedikit tidak nyaman dan juga rasa sakit seperti mual, muntah, pusing atau yang lain. Dengan bercinta nantinya akan mmbantu untuk mengurangi rasa tidak nyaman dan rasa sakit itu sendiri sebanyak 74% dengan orgasme
  4. Kemudian selanjutnya adalah membantu untuk bisa memperbaiki kualitas tidur, ibu yang sedang hamil tentu saja akan merasakan rasa yang kurang nyaman sehingga sulit untuk tidur, oleh karena itu dengan bercinta nantinya akan membuat hati dan pikiran menjadi lebih tenang dan nyaman, dengan ketenangan tersebut tentu saja nantinya kualitas tidur akan terjaga dengan baik
  5. Selanjutnya adalah membantu untuk meningkatkan keharmonisan dalam pasangan, baik secara fisik maupun mental tentu saja nantinya akan menjadi lebih baik karena dengan komunikasi dan juga bercinta serta pelepasan hormone oksitosin itu sendiri. Dengan demikian hubungan menjadi lebih baik dan dekat serta menjadi lebih harmonis
  6. Selain itu juga dengan bercinta pada saat hamil, banyak sekali wanita yang berpendapat bahwa saat bercinta sedang hamil nantinya akan membuat orgasme menjadi lebih baik

Dan Berikut Posisi Bercinta Saat Hamil Paling Aman


Untuk membuat nyaman kedua pasangan tentu harus pintar-pintar mengatur gaya dan posisi bercinta yang tepat, untuk itu kamu bisa mempelajari posisi gaya bercinta wanita hamil berikut ini.

1. Gaya Bercinta Tidur Miring
Posisi seks ini sering diterapkan oleh kebanyakan orang, karena sangat mudah dan aman bagi wanita hamil. Sang istri harus menarik kedua kakinya sehingga pahanya berada di sudut tegak lurus dengan badannya. Sedang suami tidur menyamping tepat di belakang istri.

2. Gaya Bercinta Tempel Sendok
Posisi bercinta hubungan intim ini hampir mirip dengan posisi bercinta tidur miring, namun lebih nyaman dan rilek sehingga tidak membuat Anda berdua kelelehan. Caranya melakukannya, Istri dan suami tidur menghadap arah yang sama, Anda memunggungi suami. Lakukan dengan jarak serapat mungkin agar penetrasi dapat dilakukan dengan mudah.

3. Gaya Bercinta Balap Kuda
Bagi kamu yang pernah naik kuda mungkin kamu tidak akan bingung dengan posisi hubungan intim dengan gaya ini. Posisi ini, istri diharuskan banyak memegang peranan, Lakukan posisi ini dengan cara suami duduk meluruskan kedua kakinya, lalu istri duduk membelakangi suami sambil merapatkan panggul. setelah itu kedua paha istri mengapit panggul suami. Posisi ini dijamin tidak menekan perut istri yang hamil dan yang sudah membesar, jadi aman.

4. Gaya Bercinta Bos Kantor
Posisi hubungan intim seperti ini jarang dilakukan oleh kebanyakan orang, karena dirasa kurang nyaman. Namun bagi sebagian orang yang ingin melakukan hubungan intim dengan nyaman dan rilex gaya bercinta bos kantor ini sangat tepat untuk dilakukan. Namun posisi ini banyak yang malu untuk melakukannya, dan ada yang beranggapan lebih enak di ranjang dari pada di kursi, dan itu terserah Anda. Caranya Suami duduk di kursi dan pasangan duduk dipangkuan dengan posisi berhadapan. 

Itulah beberapa tips bercita saat hamil paling aman dan tentunya juga menyehatkan bagi kedua belah pihak, Nah bagi suami yang membutuhkan obat kuat alami juga ada silahkan di order klik disini Cara Pesan Vig Power Capsule

Bercinta Saat Hamil



No comments:

Post a Comment