Tuesday, August 11, 2015

Cara Mengatasi Sindroum Malam Pertama

Cara Mengatasi Sindroum Malam Pertama - Mejadi pengantin adalah momen yang sangat istimewa dan bahagia bagi kedua mempelai, bagaimana tidak hal bersejarah yang akan mengubah status masa lajang anda, Namun di balik suka cita, gembira tak sedikit mengalami ketakutan saat menginjak malam tiba atau yang di sebut Malam Pertama atau bahasa kerennya adsalah "belah duren".

Kehawatiran ini bisa terjadi pada pengantin wanita ataupun pada pasangat pria, Banyak wanita takut pada malam pertamanya, takut bercinta akibat banyak hal yang mereka dengar dari luar, seperti sakit yang tak tertahankan saat bercinta. Dengan kondisi tersebut, maka malam pertama rasanya takkan mengasyikan lagi, karena dihantui perasaan khawatir. Ketakutan sang wanita secara fisik yaitu, ketakutan akan vaginanya yang masih sempit karena adanya hymen yang masih utuh. Secara psikologis akan timbul rasa cemas, kuatir, serta takut. Terlebih, kala terjadinya pendarahan pada vagina.

Lantas apasih yang menjadi sindrom ketakutan bagi pengantin pria di malam pertama ? ketakutan yang kerap di rasakan oleh pengantin pria adalah ketakutan tidak bisa memuaskan istri di malam pertama, karena memiliki masalah seksual sebelumnya seperti ejakulasi dini, impotensi, memiliki alat reproduksi berukuran mini, loyo dll, 

Masalah pertama bagi pasangan yang baru menikah merupakan momen yang paling istimewa. Beberapa orang mungkin ketakutan tersendiri saat menghadapi malam pertama mereka, apalagi bagi mereka yang masih perawan. Jika anda menghadapi hal ini maka tidak perlu panik, anda bisa berkonsultasi pada ahlinya, subur kuat alami

Dan bagi pria yang memiliki masalah kesehatan reproduksi agar terhindar dari kehawatiran saat malam pertama anda bisa menjaga kesehatan alat reproduksi anda sedini mungkin, mengkonsumsi makanan yang baik bagi kesehatan, dan bila sudah terlanjur memiliki masalah kesehatan reproduksi seperti ejakulasi dini, impotensi, kurang bergairah dll bisa di atasi dengan ramuan herbal Vig Power.



Layanan konsultasi:
Nisa Ihsani 
Hp 085223671333 (tlpon/sms)
Pin BB 2ACDD900

Cara Mengatasi Sindroum Malam Pertama

No comments:

Post a Comment