Friday, June 5, 2015

Tips Agar Sperma Aktif Subur Berkualitas

Tips Agar Sperma Aktif Subur Berkualitas - Akhir-akhir ini banyak sekali pasangan muda-mudi yang sudah menikah namun masih belum di kasih momongan alias belum bisa hamil dan punya anak, situasi ini tentu saja membuat sebagian pasangat mejadi sedih dan berusaha mencari informasi apa saja tips-tips yang harus di lakukan agar mereka segera memiliki keturunan.


Dan disini kami akan mecoba memberikan informasi seputar cara mejaga kesehatan reproduksi pria dan wanita, penyebab wanita sulit mendapatkan kehamilan, dan tips agar sperma aktif subur berkualitas kental dan lebih banyak.

Cara menjaga kesehatan reproduksi pria dan wanita :

Untuk pria
Dalam menjaga kesehetan reproduksi ini ternyata gampang-gampang susah dan ini tergantung dari kepribadiannya masing-masing individu, namun jika anda berfikir bahwa pentingnya menjaga kesehatan reproduksi maka yang pertama harus anda lakukan adalah rajin berolah raga, menjaga pola hidup dan menjaga menjaga pola makan, asupan yang kita makan harus lah sehat dan seimbang karena selain membuat tubuh kita sehat maka organ reproduksi juga semakin sehat apalagi mengkonsumsi makanan tertentu yang berkhasiat untuk menyuburkan sperma, menyehatkan fungsi ginjal seperti : sayur bayam, wortel, tomat, kecambah, kacang-kacangan, madu, buah melon, buah naga, buah alpukat dll

Menghindari kebiasaan buruk yang berdampak besar bagi kesehatan alat reproduksi seperti merokok, mengkonsumsi alkohol, memakai celana dalam yang ketat, masturbasi, dan yang terpenting jangan melakukan hubungan sex sebelum waktunya apalagi berginta-ganti pasangan selain DOSA juga sangat berbahaya bagi kesehatan reproduksi anda,

Selalu gunakanlah celana yang bersih dan jangan lupa bersihkan alat kelamin anda dengan air bersih setelah buang air kecil atau besar, cukurlah rambut kemaluan anda minimal 40 hari sekali karena rambut yang terlalu lebat cenderung banyak bakteri dan lembab, hindari menyimpan ponsel di dekat alat reproduksi anda karena radiasi yang terlalu sering dapat memperngaruhi kualitas sperma anda.

Untuk wanita :
  • Biasakan untuk membilas vagina setiap kali selesai buang urin atau air besar, harus membilasnya sampai bersih.
  • Sebaiknya menggunakan air yang berasal dari kran jika berada di toilet umum
  • Hindari stres berlebihan dan beralihlah ke gaya hidup aktif dengan teratur berolahraga dan konsumsi makanan seimbang.
  • Gantilah celana dalam paling tidak 2x dalam sehari, apalagi saat udara panas. Pastikan memilih celana dalam yang mudah menyerap keringat, misalnya katun.
  • Hindari celana dalam yang terlalu ketat
  • Gunakan pembalut dengan permukaan yang lembut dan kering sehingga tidak menimbulkan iritasi ketika anda menstruasi
  • Hindari penggunaan cairan khusus pembersih organ intim secara rutin karena akan mengganggu keseimbangan flora dalam vagina. Bila terlalu sering dipakai, justru akan membunuh bakteri baik dalam vagina, yang selanjutnya akan memicu tumbuhnya jamur. Akibatnya, muncul gatal-gatal di area organ intim
  • Hindari hubungan seks saat haid. Karena saat menstruasi dinding rahim cenderung lebih lunak sehingga dapat menyebabkan luka.
  • Cukur rambut kemaluan secara berkala
Jangan lupa untuk memeriksakan kesehatan reproduksi anda ke dokter minimal setahun sekali, guna mengecek dan memastikan tidak ada penyakit di tubuh anda.

Apa saja penyebab wanita sulit hamil :

Setelah menikah meungkin ada beberapa yang menunda untuk kehamilan tapi sebagian besar ingin sekali secepatnya di anugrahi seorang anak, namun ada beberapa pasangan yang nampaknya sangat sulit mendapatkan kehamilan ini dan apa saja sih faktor wanita sulit untuk hamil :

Pada umumnya perempuan sulit hamil disebabkan karena masalah ovulasi, dimana pelepasan telur yang matang yang kemudian berjalan menuju tuba falopi untuk dibuahi. Tanda umum pada perempuan sulit hamil adalah periode datang bulan yang abnormal atau tidak teratur masalah ovulasi. namun selain itu faktor lain yang bisa membuat wanita sulit hamil adalah Menoupause Dini, gaya hidup yang tidak sehat, adanya Kerusakan Pada Saluran Telur (Tuba), Sindrom Ovarium Polikistik (PCOS), adanya maslah tiroid yang bisa menggangu keseburuan, adanya kista, miom atau kanker ovarium dan salah satu faktor penting lainnya adalah kualitas sperma, sperma yang kurang aktif, kurang subur sangat sulit untuk dapat membuahi sel telur dan itu salah satu penyebab wanita suit hamil

Tips Agar Sperma Aktif Subur Berkualitas

Untuk mendapatkan sperma yang subur, aktif dan berkualitas anda tentunya harus bisa menjaga kesehatan reproduksi sedini mungkin salah satunya dengan menjaga pola makan, rajin berolah raga dan mengkonsumsi suplemen alami yang baik bagi sperma seperti Vig Power.

Apa itu Vig Power?
Harga Rp 230.000/box isi 6 capsule

Vig Power Capsule merupakan ramuan herbal dari Green World  Internasional yang yang diperuntukan bagi pria dewasa yang memilik masalah dengan vitalitas dan keseuburan seperti : sperma encer, lemah syahwat / impotensi, loyo, ingin kuat, ingin tahan lama, vitalitas menurun, dan masalah lainnya.

Bahan utamanya terbuat 100% dari paduan bahan herbal alami tradisional warisan nenek moyang yang kemudian diracik dan diolah secara modern dengan menggunakan teknologi modern masa kini yang sudah berstandar GMP dan pengolahanya pun ditangani langsung oleh para pakar kesehatan yang mempuni di bidangnya sehingga khasiat dan mutunya sangat terjamin sangat aman tanpa efek samping berbahaya untuk legalitasnya vig power telah resmi terdaftar di BPOM, dengan Nomor Registrasi TI124346481.

Komposisi : chinese Yam, Fruit of Chinese Wolfberry, Radix Rehmaniae Praeparata, Semen Cuscutae, Tree Peony Bark.

Khasiatnya :
  • Membantu produksi sperma
  • Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami
  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Menambah dan meningkatkan kesuburan air mani [sperma] lebih kental dan berkualitas
  • Merawat ginjal
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kemampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi
  • Menambah tenaga, vitalitas dan libido pria yang membuat hubungan pasutri makin bergairah subur kuat alami

Cara konsumsi : cukup 1x sehari dengan air hangat secara rutin untuk menyuburkan sperma atau bisa di konsumsi 1 jam sebelum berhubungan badan untuk efek agar lebih kuat dan ereksi tahan lama.

Untuk informasi harga dan cara pesan ramuan hebal Vig Power silahkan hubungi kami di :
Hp 085.223.671.333 / pin BB 2ACDD900

Atau melalui sms dengan mengirimkan format pemesanan sebagai berikut :

VPM : Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : No hp

Kirim ke 085.223.671.333



Contoh  untuk pemesanan 2 BOX :

VPM : 2 box : Budi  : jl cimanggis no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

kirim ke 085.223.671.333

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas maka akan segera kami balas untuk total pembayaran dan no rekening untuk melakukan transfer pembayarannya

*Khusu pemesanan 1 box kami dapat mengirimkan dulu produknya, nanti transfer pembayaran setelah barang sampai di tangan anda

No comments:

Post a Comment