Friday, June 19, 2015

Cara Sederhana Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa

Cara Sederhana Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa

Cara Sederhana Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa » Memasuki bulan suci ramadhan merupakan bulan yang sangat di tunggu-tunggu karena bagi umat muslim bulan ramdhan adalah bulan yang penuh hikmah, bulan yang penuh dengan ampunan namun di saat menjalani ibadah puasa tidak sedikit yang khawatir penyakit maag mereka kambuh, Namun faktanya berpuasa adalah obat untuk penyakit maag lantas apa yang salah ? yang salah adalah menu makanan dan pola makan saat berpuasa yang salah.

Nah disini kami akan memberikan tips atau Cara Sederhana Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa yang pertama dilakukan adalah :
  • Berbukalah tepat pada waktunya, jangan diundur-undur. Saat berbuka mulailah dengan makanan yang manis secukupnya, ini penting untuk menormalkan kadar gula dalam tubuh.
  • Pada saat makan jangan berlebihan
  • Hindari makanan Berat, asam dan pedas
  • Usahakan banyak konsumsi air putih
  • Istirahat yang cukup usahakan tidur siang kalo bisa
  • Hindari minum kopi, soda apalagi alkohol
  • Pada saat sahur usahakan di akhirkan dan makanlah yang berserat tinggi dan mudah di cerna.
  • Jangan tiduran setelah makan usahakan duduk apalagi sangat bagus jika di pakai untuk mengaji dan melakukan sholat
  • Jika sudah terlanjur memiliki maag pada aat sahur anda bisa mengkonsumsi obat maag namun usahakan jangan obat kimia pilihlah ramuan herbal alami seperti gastric health

Cara Sederhana Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa Dengan Gastric Health Tablet

Gastric health merupakan ramuan herbal alami yang mampu membantu mengobati malalah lambung seperti, maag kronis, maag akut, asam lambung tinggi, perih dan mual namun secara alami dan aman tanpa efek samping terbuat dari bahan-bahan alami pilihan seperti malt ( biji gandum ), hawthron ( buah berry ), radix pseudostellariae ( akar ginseng dari china ), dan dried tangerine ( jeruk yang dikeringkan ). yang masing -masing memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam menetralkan asam lambung, mengobati radang pada lambung, meningkatkan sekresi asam lambung, meningkatkan fungsi enzim lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, dan meningkatkan sistem pencernaan.

Gastric health di proses dengan menggunakan bioteknologi canggih modern saat ini serta dikendalikan oleh para ahli kesehatan di bidangnya dengan menggunakan sistem : GAP (tatacara budi daya yang baik), GEP (tatacara ekstraksi yang baik), GMP (tata cara proses produksi yang baik), GLP (tatacara laboratorium yang baik), GCP (tatacara klinis yang baik), GSP (tatcara pensuplaian yang baik), dan lainnya. Sehingga kualitas serta konsistensi akan Obat Herbal Sakit Maag Gastric Health Tablet ini dapat tetap terjaga dengan baik

Nah ini beberapa konsumen kami yang sudah merasakan khasiat dari gastric health:

Nama  : Ibu Natalia Nainggolan
 Usia    : 36 Tahun
 Asal    : Batam

Dimulai dari penyakit lambung akut, mudah emosi, haid tidak lancar sampai pembesaran kelenjar gondok/tiroid. Ini semua membuat saya merasa stess. Kasih sayang dan perhatian yang diberikan keluarga kemudian membuatku berkenalan dengan produk Green World. Awalnya saya ragu-ragu, tapi kemudian saya memutuskan untuk mencoba Gastric Health tablet. Setelah mengkonsumsi 1 botol, nafsu makan saya membaik, keluhan sakit lambung juga hilang. Perubahan ini kemudian membuat saya semakin yakin dan mulai mengkonsumsi Spirulina Plus Tablet, Chitosan Green World dan Se Tablet Green World. Setelah 2 bulan konsumsi, alhasil haid saya menjadi lancar, kelenjar gondok tidak bertambah besar malah sedikit mengecil dan tidak mudah emosi seperti sebelumnya.

 Nama     : H. Abdul Rahman
 Profesi   : Guru SMP
 Asal        : Kabupaten Gowa, Sulawesi Sealatan.

Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yangdijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastik yang bagus untuk penyakit maagh. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maagh saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali 


Untuk cara pemesanan sangat mudah anda bisa ikuti tata cara di bawah ini !!

GHM : Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : No hp

Kirim ke 085.223.671.333



Contoh  untuk pemesanan 1 botol :

GHM : 1 botol : Ayu Asri : jl cimanggis no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Kirim ke 085.223.671.333
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Harga 1 botol gastric healt : Rp 161.000 belum termasuk ongkir
Isi : 30 tablet
Cara konsumsinya : sehari 2tablet dikunyah atau dihisap

Perhatian!!

  • *GHM adalah kode produk untuk gastric healt tablet, jadi GHM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Green World Gastric health tablet
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol kami dapat kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual Green World Slimming Capsule hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan.
Pastikan dengan gastric health tablet puasa anda lancar setiap hari
Layanan konsultasi 
Nisa Ihsani
Hp 085223671333 / pin BB 2ACDD900


Cara Sederhana Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa

No comments:

Post a Comment