Tuesday, June 9, 2015

Cara Alami Agar Segera Punya Anak

Cara Alami Agar Segera Punya Anak - Anak merupakan anugrah dari yang maha kuasa yang tak ternilai harganya, maka tak heran jika banyak pasangan setelah menikah sangat mendambakan untuk segera punya keturunan, namun ada sebagian pasangan bahkan banyak sekali pasangat muda-mudi setelah menikah sulit mendapatkan keturunan, dan inilah bebeapa cara alami yang bisa anda lakukan agar segera memiliki keturunan.

Langkah pertama pastikan anda sudah tidak mengikuti program keluarga berencana (KB) dan pastikan untuk selalu berkonsultasi dengan dokter atau bidan setempat mengenai kesehatan alat reproduksi suami dan istri, pemeriksaan secara teratur bisa mendeteksi adanya penyakit seperti kista, mioma yang dapat menghalangi proses pembuahan dan bagi pria pemeriksaan ini guna melihat kualitas sperma dll.

Kenali dan ketahui masa subur anda dan pasangan sehingga anda bisa melakukan hubungan intim pada waktu yang tepat karena pada masa subur itu akan mempermudah sperma membuahi sel telur dan jangan lupa perhatikan posisi saat berhubungan intim agar sperma cepat bertemu dengan sel telur salah satunya yang bisa anda coba adalah posisi missionaris : Gaya bercinta ini sering juga disebut Man on Top atau pria di atas wanita dengan kaki terbuka. Posisi ini adalah salah satu gaya seks paling dasar dan paling umum dilakukan pasangan suami istri. Dengan melakukan gaya ini, maka kepala penis langsung berhadapan dengan rahim dan ketika ejakulasi terjadi, sperma dapat langsung berenang menuju rahim dan membuahi sel telur, menyebabkan istri mudah hamil( sebaiknya jangan gunakan pelumas karena dapat menggangu gerak aktif sperma)

Menjaga pola makan dengan gizi yang seimbang dan pola hidup yang sehat, ini penting karena karena pola hidup dan pola makan yang tidak sehat akan mempengaruhi keseubura pria dan wanita seperti terlalu banyak mengkonsumi alkohol dan rokok, terlalu sering bergadang dan memakai celana dalam yang ketat.

Olah raga teratur, dengan berolahraga jiwa dan raga bisa menjadi lebih sehat, begitu juga dengan alat reproduksi anda jika alat reproduksi sehat pasti sel sperma yang di hasilkan pun aktif dan berkualitas.

Konsumsi ramuan herbal yang mampu meningkatkan kesuburan, banyak sekali tanaman di sekitar kita yang berkhasiat sebagai penyubur bagi pria dan wanita seperti daun katuk, jambu biji, temulawak, lempuyang, jahe merah, sambiloto, lengkuas merah, kumis kucing, kemiri, kencur, kayu manis, adas, alpukat dll,

Jika anda memerlukan ramuan herbal untuk penyubur sperma anda tidak usah repot membuat sendiri karena sekarang sudah ada VIG POWER ramuan tradisional yang terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah terbukti dan teruji secara klinis sangat ampuh dalam membantu memperbanyak produksi sperma, mengentalkan sperma, meningatkan kesuburan ( meningkatkan kualitas sperma serta jumlah sperma dan bisa mengatasi azoospermia ), Meningkatkan gairah seksual, Menambah tenaga, vitalitas dan libido pria yang membuat hubungan pasutri makin bergairah, Merawat ginjal, Mengatasi Lemah Syahwat / Disfungsi Ereksi / Impotensidan ejakulasi dini. untuk legalitasnya sudah terbdaftar di BPOM dengan no izin Badan POM. TI 124 346 481 (sangat aman tanpa efek samping)
Harga Rp 230.000/box isi 6capsule

Bagi para pria yang kurang subur dan belum mampu membuat istri anda hamil tidak usah ragu untuk memilih vig power sebagai alternatif terbaik alami tanpa efek samping vig powe menjadikan anda subur kuat alami. pesan sekarang juga di no HP 085223671333, atau untuk harga dan cara pemesanan selangkapnya silahkan klik gambar di bawah ini !!!

Terimakasih sudah berkunjung, semoga senantiasa di berikan kesehatan dan cepat memiliki momongan. amiien,,,

No comments:

Post a Comment